Masih di Tepi Mimpi 0

Sisiput | 17.03 |

mungkin aku tak berarti,,

dengan hidupmu kini,,

kau punya dia yg lebih sempurna,,

lebih dari aku yg hanya pecundang tak berharga,,



namun entah apa yg terselip dalam otak,,

enggan hatiku coba mengelak,,

ia rela menanti,,

hingga tiba waktunya nanti,,



mungkin karna racun kesima yg kau sebarkan,,

aku tetap berharap sesuatu yg tak ada harapan,,

aku sadar apa yg aku lakukan,,

namun seakan tak inginku sadari kenyataan,,



tetap berdiri di tepi mimpi,,

menunggu titik putih yg kku yakini akan datang terangi,,

titik cahaya yg bukan hanya bayang semu,,

titik cahaya yg ku yakini itu dirimu.



Irfan,, (Kata-kata indah para pujangga)

0 Responses So Far:

 
Technology and Education Copyright © 2012 Prozine Theme is Designed by Lasantha and edited by Ujang Karnadi Home | RSS Feed | Comment RSS