Koran Bergerak dengan FlexUPD 2

Sisiput | 23.37 |

Tahukah anda apa itu FlexUPD ? Flex UPD merupakan sebuah terobosan baru dalam dunia Teknologi Informasi & Komunikasi. FlexUPD ini adalah sebuah layar monitor yang sangat tipis, dapat ditekuk dan digiling seperti layaknya kertas. Teknologi ini kedepannya diharapkan dapat mengurangi berat dan ukuran tablet PC atau reader. Dengan ketebalannya yang sangat tipis & ditambah dengan teknik layout dan percetakan baru, amat sangat mungkin FlaxUPD ini ditempatkan ke kertas koran. Dengan begitu koran sebagai media cetak akan menjadi lebih menarik, kaarena disertai gambaar hidup atau bergerak, yang berhubungan dengan berita yang disajikan dalam koran tersebut. Apalagi sekarang, tidak sedikit orang yang lebih memilih membaca koran online dari pada koran cetak. Dengan munculnya tehnologi ini, diharapkan mampu menumbuhkan ketertarikan atau minat masyarakat untuk membaca koran cetak. 

Lalu siapa yang sudah menemukan sebuah temuan dahsyat ini? Tehnologi ini ditemukan oleh sekelompok Ilmuwan Tehnologi Informasi di Industri Technology Research Institute (ITRI) . Teknologi merubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.
Melihat koran seperti ini, seperi melihat koran-koran yang berada di film “Harry Potter” semua gambar dalam koran bisa bergerak, wow sebuah mimpi menjadi kenyataan, dari film fiksi diangkat ke dunia nyata.

2 Responses So Far:

Sisiput mengatakan...

Dicoba,, komen coba

Sisiput mengatakan...

asssdadasddfsffghfghfe

 
Technology and Education Copyright © 2012 Prozine Theme is Designed by Lasantha and edited by Ujang Karnadi Home | RSS Feed | Comment RSS