Manipulasi Teknologi Dalam Gambar 0

Sisiput | 23.27 |

Dengan Semakin Majunya teknologi di abad ini, maka bukan hal yang mustahil apabila sebuah gambar atau photo di manipulasi atau direkayasa sesuai keinginan kita, banyak hal-hal yang mungkin mustahil dilakukan menjadi suatu hal yang sangat mudah untuk dilakukan, contohnya seperti gambar disamping ini, teknologi sangat berperan dalam pembuatan foto ini, mungkin ini menjadi hal yang mustahil di dunia nyata. Bagaimana bisa seekor kadal disatukan dengan seekor kuda nil? Ukuran tubuh masing-masing saja sudah sangat jauh berbeda, namun dengan kecanggihan software-software manipulasi foto seperti adobe photoshop, dan corel draw. Merupakan hal yang sangat mungkin dalam membuat kedua binatang itu bersatu, selain tampak mustahil, namun juga sangat nyata editan dari software-software ini.

Seperti kejadian masa lalu, ada yang memberitakan di majalah-majalah dan koran tentang ditemukannya fosil nabi Adam di daratan china. Mereka membuat penipuan dengan manipulasi sebuah gambar, sehingga terlihat seperti nyata bahwa ada seseorang yang sedang menggali sebuah tengkorak yang besarnya berpuluhan kali lipat ukuran manusia biasa. Walaupun banyak juga orang yang percaya bahwa itu memang benar-benar terjadi. Setelah banyaknya ahli teknologi di dunia, maka terkuaklah rahasia itu bahwa gambar fosil nabi adam adalah palsu dan tidak benar adanya.
Ya Begitulah Teknologi, sampai-sampai manusia bisa dibohonginya. Berikut adalah foto-foto hasil manipulasi photoshop

0 Responses So Far:

 
Technology and Education Copyright © 2012 Prozine Theme is Designed by Lasantha and edited by Ujang Karnadi Home | RSS Feed | Comment RSS